Makanan Khas Sunda Yang Bikin Jatuh Cinta


Hai sahabat Juragan Reksa, Sedikit bercerita siapa sih yang tidak tau tentang Kedai ARD ? Yang terkenal dengan makanan khas sundanya ini.

Kali ini saya akan membahas sedikit tentang wista kuliner makanan khas Sunda Kedai ARD. Gak kebayangkan rasanya gimana yang khas makanan sundanya ini.

Yuk.. Kita cari tau tentang profil pemilik Kedai ARD...!!!

Ya, Ardi namanya, pemilik Kedai ARD itu.

Ardi yang hobby nya memasak ini, memang sudah ada keturunan dari orang tuanya. Selain itu dia juga seorang penjual makanan.

Sebelum terjun untuk membuka usaha ini, Ardi pernah bekerja milik orang lain sebagai penjual makanan keliling.

Yang stay nya di depan mini market di Kota Purwakarta. Dan setelah itu Ardi memberanikan diri untuk pergi ke Bali dengan bekerja di salah satu hotel sebagai asisten chef.

Seiringnya waktu, lambat laun Ardi mulai percaya diri menjadi chef setelah mendapat pendidikan dan belajar di salah satu hotel di Bali.

Dari hasil pengalaman kerjanya Ardi pun punya ide untuk membuka usaha sendiri, dengan mejajaki warung olahan masakan sunda dan yang lainnya.

Dari sinilah Ardi menonjolkan keahlianya memasak dengan membuka Kedai ARD.
 


Di Kedai ARD sendiri terdapat beberapa menu enak.


Mulai dari paket asin, peda seblok, cumi balado, tumis cumi pedas. Selain itu ada juga aneka ayam, mulai ayam bakar, ayam penyet, ayam geprek.

Yang khasnya itu dari ayam geprek di Kedai ARD sambalnya banyak variasi. 


Mulai dari sambal dadak, sambal goreng, sambal matah khas bali, sambal terasi dll.

Selain itu di Kedia ARD menyediakan paket dari nasi liwet, nasi kotak, dan nasi tumpeng lengkap.

Yang bikin senengnya itu, di Kedai ARD semua harganya lebih hemat, nikmat dan bersahabat.

Nah, buat Juragan Reksa yang tertarik untuk mencicipinya bisa datang langsung ke Jln. Suradireja No.22 Teras Hejo Purwakarta, Buka Pkl 10.00 s/d 21.00.