News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Lama Vakum, Pinkan Mambo Kembali Dengan "Kekuatan Cinta"

Lama Vakum, Pinkan Mambo Kembali Dengan "Kekuatan Cinta"


Pinkan Mambo atau biasa yang di sebut Pinkan sebelumnya dikenal sebagai vokalis grup duo Ratu pada tahun 2002, kemudian pada tahun 2004 ia memilih untuk bersolo karier dan ia membuat single pertamanya yang berjudul "Cinta Takkan Usai". Dua tahun berlalu, pada tahun 2006 Pinkan akhirnya merilis album perdananya yang bertajuk "Aku Tahu Rasanya". 


Banyak sudah single maupun album yang Pinkan luncurkan, hinggal pada awal tahun 2020 ini tepatnya bulan Februari 2020, bersama JDrecords Pinkan Mambo merilis single terbaru nya yang berjudul “Kekuatan Cinta”.


Single yang berjudul “Kekuatan Cinta” ini bercerita tentang kekuatan kita menghadapi hidup yang penuh dengan segala liku-liku nya. Salah satu kekuatannya adalah cinta, cinta yang universal yang dapat menjangkau semua lapisan dan golongan. Cinta yang membuat hidup bisa bertahan dalam menghadapi semua cobaan dan tantangan.

Single “Kekuatan Cinta” yang Diproduksi oleh JD Records ini akan dirilis pada tanggal 13 Februari 2020 dan dapat segera dinikmati di berbagai portal digital antara lain iTunes, Spotify, Deezer, Joox, dan layanan music streaming lainnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment