Jibeuh Untuk Meredakan Lapar


Purwakarta, ReksaRadio.com - Satu lagi produk yang meramaikan blantika kuliner Purwakarta, Jibeuh namanya. 
Jibeuh yang terbentuk tanggal 1 oktober 2018 itu terinspirasi dari makanan yang bisa buat perut kenyang dengan sekali pesan tapi gak pake mahal.

Salah satu wakil CEO Jibeuh, Indri menjelaskan sejarah Jibeuh awalnya dimulai dari rasa greget yang tinggi ngeliat jajanan/makanan diluar sana yang gitu-gitu saja. Jadi aja timbul niat buka usaha ini. Karena konsep kami tuh inovasi kulineri.


Menurutnya produknya untuk sementara baru ada roti isi daging giling ala turki dengan saus keju yang lembut dengan berbagai varian rasa.

"Ada 3 variant rasa (keju, saus padang, blackpepper) dan kwetiau ala thailand tapi masih ada produk-produk lain yang belum dikeluarkan," ucap Indri owner Jibeuh.

Oky CEO Jibeuh menjelakan untuk menu-menu yang kita buat, menu-menu asli resep buatan sendiri dan tidak pakai pecin. 



"Jadi disitu kita bisa dapet kesempatan karena untuk pesaing-pesaing lain kita belum punya," tuturnya

Ia pun menjelaskan bahwa untuk marketnya sendiri dari anak-anak usia balita hingga dewasa tua. 


"Dan kenapa harus balita? karena makanan ini sudah di uji coba ke balita dan hasilnya tidak ada efek apa-apa selain kenyang," tutur dia.

Tambah Indri, untuk omset perbulan sekitar Rp.5-6 juta dan sampai saat ini masih roti Jibeuh yang menjadi primadonanya.


"Ia berharap semoga Jibeuh bisa menjadi ingatan yang kuat bagi para warga yang kelaparan. Jadi kalau lapar ingetnya langsung pengen makan jibeuh," pungkasnya.


Nah, untuk Juragan Reksa yang mau coba mencicipi rasanya Jibeuh bisa langsung datang ke Gria Asri, Ciseureuh, Purwakarta. Untuk info selengkapnya bisa ke Instagram Jibeuh @jibeuhsaja.