Jelang Konser, Raisa Persembahkan Single "Teristimewa"


Setelah meluncurkan single “You” pada Oktober 2019; Raisa, melalui konferensi pers yang dilaksanakan di Rumah Kaca Melati, Hutan Kota Plataran, Gelora Bung Karno (GBK), merilis single terbaru berjudul “Teristimewa”.

Karya terbaru ini menceritakan kekaguman Raisa terhadap orang-orang yang telah memberikan inspirasi, energi, dan motivasi bagi Raisa. “Teristimewa kayak lagu Jatuh Hati 2.0. Lebih dewasa, versi lebih dalamnya. Aku merasa lagu ini point of view yang sama, lagu cinta dari orang yang sama, tetap dari aku. Untuk orang-orang yang teristimewa,” ungkap Raisa.

Lagu ini ditulis Raisa akhir 2018 paska konser “Fermata”. Dibantu oleh Marco Steffiano dan  Haris Pranowo, Teristimewa pertama kali dikerjakan di rumah Raisa di kawasan Jakarta Selatan. Selanjutnya proses pengerjaannya berpindah tangan ke produser asal Los Angeles Camden Bench dan mixing engineer Erik Madrid (sebelumnya mengerjakan lagu “You”).

CEO Juni Records Adryanto Pratono mengungkapkan bahwa single ini jadi salah satu rangkaian pembuka dari campaign “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 27 Juni 2020”. 

“Ini tahun yang sibuk buat Raisa. Persiapan konser semakin intens, sambil Raisa tetap produktif dalam merilis lagu dan tetap akan eksplor semua yang baru dan seru tentang musiknya. Seperti Teristimewa, menurut saya banyak ruang yang dieksplorasi Raisa di lagu ini,” tutup Boim.

Teristimewa tersedia di Digital Streaming Platform, Spotify, Joox, Apple Music, Youtube Music, Deezer mulai 12 Februari 2020. Music video Teristimewa dikerjakan oleh duo director Senry Alvin & Handreas Stefano dan mulai diputar 13 Februari 2020 di kanal Youtube “Raisa6690”.

Tentang Raisa
"I'm the singer, in love forever with it. In it for the love of music, not for the glitter and gold.”

Memulai karirnya di tahun 2010 tepatnya bulan Juli dengan merilis single “Serba Salah”, Raisa Andriana atau yang lebih dikenal dengan sapaan Raisa adalah seorang penyanyi yang sekarang telah menjadi salah satu penyanyi solois perempuan terbesar di era ini.  Di tahun 2015 dalam rangka menyambut lima tahun dirinya, Raisa bersama JUNI Concert membuat konser tunggal, “Raisa Live in Concert at Istora Senayan”, Jakarta. Kesuksesan konser yang diselenggarakan di tahun 2015 dibuat lagi di tahun ini dengan menggelar mega proyek Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 27 Juni 2020.