Dianna Dee Starlight - "Warna - Warna"


Dianna Dee Starlight atau bernama lengkap Diana Sofian Melo merupakan wanita kelahiran Menado yang sejak kecil suka bernyanyi. Menginjak usia remaja sampai usia dewasa ia sering di undang menyanyi di acara-acara gathering, sertijab, dan event-event lainnya.

Kini, Dianna memastikan langkahnya dengan bergabung di Label Big Indie NAGASWARA dengan merilis single perdananya ciptaan Dewiq, Pay & Dmn IX berjudul “Warna Warna” yang diaransemen oleh Pay dengan genre Pop.

Single “Warna Warna” bercerita tentang warna-warna dalam kehidupan yang masing–masing warna memiliki arti dan makna sendiri-sendiri, sehingga kehidupan ini menjadi berwarna-warni, penuh dengan warna, namun kita semua harus tetap fokus berusaha dan bersyukur atas perjalanan kehidupan yang semuanya sudah ada jalannya masing-masing ini. 

Memiliki fans dengan nama Dianna Dee Lovers, ia meyakini perjalan karirnya dalam bermusik harus ia kerjakan dengan sungguh-sungguh, dan saling bersinergi dengan para fans yng senantiasa selalu mensupport dalam perjalanan karir bernyanyinya.

Semoga persembahan single perdana aku ini di NAGASWARA menjadi pembuka kesuksesan karirku di industri musiki tanah air sehingga diterima baik di Indonesia juga sampai ke mancanegara.