Cari Tau Yuk..! Apa Saja Manfaat BIO 7


Bio 7 (seven) adalah obat tradisional yang terbuat dari bahan herbal dan rempah yang diproses dengan cara fermentasi ,dimana segala macam unsur kebaikkan bahan alam bersinergi dan efektif memberikan manfaat yang maksimal untuk kesehatan tubuh manusia. Bio 7(seven) di produksi oleh PT.Unimax Power dengan NO.REG:03130000831011 dan POM TR 123 664 551.

Bio 7(seven) merupakan Salah satu jamu tetes yang kini banyak diminati dan dikonsumsi oleh masyarakat kita, karena produk herbal tersebut mengandung berbagai unsur penting yang sangat baik untuk tubuh manusia.

Bio7 membuat imun dan membantu penyembuhan penyakit-penyakit kronis tubuh anda.

Untuk pemesanan silahkan hubungi :

Mak Reni
Phone/WA : 0813-8686-8000
Atau melalui pesan sosmed Reksa Radio
Fans Pages FB : @reksaradio
Twitter : @reksa_radio
Instagram : @reksafmpwk


Manfaat BIO 7 untuk kesehatan tubuh.
BIO 7 merupakan salah satu minuman herbal yang menggunakan manfaat rempah-rempah untuk kesehatan dari Indonesia yang di racik dengan menggunakan fermentasi yang memiliki berbagai manfaat. BIO 7 ini sudah terdaftar di Badan Pemgawasan Obat dan Makanan. 

BIO 7 juga telah lama di gunakan sebagai salah satu obat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena kandungan yang terdapat di dalam obat ini berkhasiat tidak hanya untuk pencegahan namun juga pengobatan antara lain berikut ini kandungan yang terdapat pada BIO 7:
  • Temulawak
  • Daun pandan
  • Bunga mawar
  • Bawang putih
  • Kulit manggis
  • Akar alang-alang
  • Tebu


Dan manfaat BIO 7 yang banyak digunakan untuk bidang kesehatan yaitu :

1. Meningkatkan metabolisme tubuh


Jika aktivitas harian yang di lakukan cukup menguras kesehatan dan tenaga dari tubuh maka salah satu cara untuk mengobati dan meningkatkan kembali stamina untuk metabolisme tubuh dengan mengonsumsi BIO 7 ini secara teratur. 

Karena BIO 7 terbuat dari bahan-bahan alami yang meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Metabolisem diperlukan oleh tubuh untuk tenaga yang di gunakan dalam aktivitas harian.

2. Organ dalam tubuh


BIO 7 juga dapat digunakan untuk memperbaharui organ-organ dalam tubuh yang telah rusak ataupun pencegahan fungsi organ tidak menjadi optimal karena berbagai gangguan. Ini karena kandungan dalam BIO 7 yang membantu mempercepat regenerasi meskipun secara alami organ-organ dalam tubuh mampu untuk meregenerasi secara sendiri.

Biasanya regenerasi organ tubuh berlansung teratur sesuai dengan waktunya dan didukung dengan nutrisi-nutrisi yang di perlukan oleh organ tubuh untuk meregenerasi secara sendiri.

3. Meningkatkan daya tahan tubuh


Daya tahan tubuh sangat penting untuk melindungi diri dari berbagai penyakit terutama di cuaca yang tidak mendukung seperti hujan dan panas yang berkepanjangan. 


Meningkatkan daya tahan tubuh di perlukan agar kita tetap bisa beraktivitas seperti biasa makahal ini dapat dilakukan dengan mengonsumsi BIO 7 untuk pencegahan. Daya tahan tubuh yang fit melancarkan aktivitas harian sehari-hari.

4. Mengeluarkan racun


Racun yang terdapat di dalam tubuh bisa saja berasal dari makanan yang di konsumsi. Makanan cepat saji dan makanan yang mengandung banyak zat pewarna dan zat pengawet biasanya mengandung racun yang masuk ke dalam tubuh bersama dengan makanan. 


Fungsi BIO 7 ini salah satunya adalah untuk mengeluarkan racun agar tidak mengendap lama-lama di dalam tubuh yang dapat menyebabkan timbulnya berbgai macan penyakit dan berakhir dengan komplikasi.

5. Pencernaan


Jika anda memiliki masalah dengan sistem pencernaan maka anda dapat merasakan manfaat BIO 7 untuk melancarkan sistem pencernaan dan mengeluarkan sisa-sisa makanan yang tidak di serap oleh tubuh untuk di keluarkan bersama dengan racun. 


Sistem pencernaan berhubungan erat dengan lambung, usus halus dan usus besar. Ketiga organ ini berkaitan erat dengan sistem pencernaan dan harus di jaga kesehatannya.

6. Diabetes


Penyakit dengan kadar gula yang tinggi juga dapat diobati dengan BIO 7 ini untuk menormalkan kembali kadar gula dalam darah untuk mencegah penyakit diabetes. Diabetes kadang dapat terjadi karena riwayat keturunan. 


Jika orang tua seorang anak mengindap penyakit diabetes makan tidak tertutup kemungkinan jika anaknya suatu hari dapat juga terkena diabetes jika tidak bisa mengatur pola hidup yang sehat. Salah satu cara untuk mengatur pola hidup yang sehat adalah dengan tetap bergerak setelah makan nasi putih karena nasi putih merupakan makanan pokok yang mengandung kadar gula cukup tinggi.

7. Jantung


Anda memiliki masalah dengan kondisi jantung juga dapat meminum BIO 7 ini untuk mengobati sakit jantung ataupun gejala dari sakit jantung akibat timbunan lemak di saluran peredaran darah. Jantung dapat disebabkan karena kada kolesterol yang tinggi di dalam tubuh. 


Salah satu penyebab kolesterol naik adalah faktor merokok, stress. Salah satu cara mengelola stress yang baik adalah mengistirahatkan tubuh sejenak untuk menikmati apapun yang terjadi di sekitar. Cara mengolah stress di perlukan karena sikap yang satu ini merupaka induk dari berbagai macam penyakit yang datang menyerang tubuh manusia.

8. Kanker


Kanker merupakan sel-sel yang menyebar dan tumbuh secara tidak terkendali di dalam tubuh. Sel-sel ini tumbuh dengan tidak abnormal dan menyakiti penderita. Kanker merupakan salah satu penyakit yang paling mematikan di dunia dan banyak menyerang berbagai usia baik anak muda dan orang tua. 


Jika di biarkan lama-kelamaan kanker ini akan menyebabkan kematian untuk itu sayangnya zaman sekarang masih banyak orang yang tidak menyadari cara mengetahui deteksi kanker sejak dini. 

Banyak yang mengetahui dirinya mengidap kanker setelah stadium lanjut. Jika telah memasuki stadium lanjut harapan untuk sembuh dan hidup kian menipis dan beda lagi jika kanker dapat di ketahui saat masih dalam tahap baru sehingga bis segera di lakukan operasi pengangkatan untuk mencegah kanker datang kembali.

9. Anemia

Manfaat BIO 7 lainnya adalah untuk anemia yang merupakan akibat dari rendahnya kadar hemoglobin di dalam darah dalam mengikat pasokan oksigen di dalam tubuh. 
Akibat dari anemia adalah kondisi tubuh yang mengalami rasa pusing dan lelah yang bekelanjutan untuk itu anemia harus segera di obati. 

Anemia sering terjadi pada kaum wanita sehingga wanita sangat rentan terhadap penyakit anemia ini. Anemia yang kronis kadang juga dapat menyebabkan kematian.

10. Demam berdarah

Demam berdarah disebabkan karena genangan air yang terletak di kaleng ataupun bak mandi yang tidak di bersihkan sehingga kotor dan merupakan tempat favorit nyamuk untuk berkembang biak.



Aturan Pakai
Dalam aturan pakai BIO 7 ada beberapa hal yang harus diperhatikan antara lain adalah:
  • Untuk terapi medis BIO 7 di minum dengan waktu minimal satu jam sebelum dan sesudah minum obat dari dokter.
  • Efek samping yang dapat timbul dari peminuman BIO 7 pada masing-maisng orang berbeda tergantung dengan kondisi tubuhnya saat itu.
  • BIO 7 ini juga bisa di campurkan dengan beberapa minuman seperti sari buah, teh manis dan kopi dengan suhu yang tidak terlalu panas.
  • Adapun untuk cara pemakaian BIO 7 ini untuk usia dewasa sebanyak 15 kali tetes sebanyak dua kali sehari. Dan untuk tempat penyimpanan simpan di tempat yang sejuk dengan suhu di bawah 30 derajat celcius.