News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Milangkala (Ulang Tahun) ke 1 Juragan Reksa Gelar Berbagi Sesama

Milangkala (Ulang Tahun) ke 1 Juragan Reksa Gelar Berbagi Sesama

Pemberian santunan kepada anak yatim di Milangkala ke 1 Juragan Reksa, Minggu (1/12/2019). (Foto: ReksaRadio.com)
Purwakarta, ReksaRadio.com - Dalam rangka Milangkala (Ulang Tahun) ke 1 Juragan Reksa, keluarga besar Radio Reksa Purwakarta melaksanakan kegiatan Berbagi, Minggu (1/12/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lokasi wisata Pusaka Waterpark, Desa Margasari, Kecamatan Pasawahan, Purwakarta.

Pimpinan Radio Reksa Purwakarta, Mak Reni mengatakan, Juragan Reksa adalah sebutan dari pendengar setia Radio Reksa yang berasal dari berbagai wilayah, seperti Purwakarta, Subang dan Karawang.


"Juragan Reksa merupakan panggilan dari pendengar setia radio kita, dan di tanggal 1 Desember, merupakan tanggal terbentuknya komunitas tersebut," kata Mak Reni, disela-sela kegiatan, Minggu (1/12/2019).
 


Di Milangkala ke 1 Juragan Reksa tahun ini, pihaknya memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim yang ada di sekitar lokasi kegiatan.


Mak Reni menuturkan, acara Milangkala ke 1 Juragan Reksa, didukung sejumlah pihak seperti, komunitas Kegiatan Jum'at Berbagi (KJB) serta Nugra Dama Wedding.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungannya, sehingga Milangkala ke 1 Juragan Reksa bisa terlaksana," ucapnya.


Mak Reni menambahkan, selain berbagi kebahagiaan kepada anak yatim, kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi antar sesama pendengar radio Reksa.



Pasalnya, selama ini banyak pendengar radio Reksa hanya saling kenal di udara namun belum pernah bertemu secara langsung. Diharapkan adanya kegiatan ini Juragan Reksa bisa saling bertemu dan saling mengenal satu sama lain.


"Kegiatan ini sebagai wadah yang kita berikan agar sesama Juragan Reksa bisa saling kenal dan mendapatkan keluarga baru," jelas Mak Reni. (Red)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.