JAVA JIVE - "BENCI & RINDU"


Memiliki energi yang besar ditambah dengan daya kreatifitas yang tinggi adalah suatu anugerah yang patut disyukuri. Seperti halnya JavaJive dalam menggarap single terbarunya ‘BENCI & RINDU’ melakukan semua proses kreatif dan produksinya sendiri. Mulai dari penciptaan lagu yang dibuat oleh Capung. Untuk aransemen & produksi rekaman dikerjakan barengan. Music video dikerjakan oleh Noey. Bahkan untuk promosi, marketing & management off air-nya.
Lagu ‘Cinta & Benci’ ini bernuansakan musik 80-an di mana saat era pertama kali mereka bermusik. Dengan beat yang ‘danceable’ ini, JavaJive mengajak pendengarnya untuk bergoyang. Kebersamaan band yang terdiri dari Dany S Gumilar (Dany), Edwin Saleh (Edwin), Faturahman (Fatur), Herry C Purnomo (Capung), Mochamad Noerwana (Noey) & Tonny Ellyson (Tonny) selama 26 tahun tanpa berganti personel ini ditandai pula dengan rencana bisnis mereka berenam ke depan. Para personel JavaJive sepakat membuat kedai kopi dengan brand ‘Ugo Igo Kopi’ (baca : You Go I Go Kopi).

“‘Ugo Igo’ (baca : You Go I Go) diambil dari filosofi kebersamaan kami. Di mana satu orang jalan yang lain ikut jalan. Seperti ketika kami mau berkunjung ke suatu tempat hiburan pas selama tour di luar kota. Termasuk di bisnis kedai kopi yang akan kami jalani sekarang ini. Dengan membongkar kas hasil dari manggung selama beberapa tahun ini, kami sepakat untuk membuat kedai kopi.” Terang Dany dengan panjang lebar.”Dan juga kebetulan Capung sangat menyukai kopi.” Semoga single dan bisnis kedai kopinya lancar. Amiiin.