DENNY CAGUR - "REKONSILIASI HATI"


Denny Cagur, seorang seniman berbakat di berbagai bidang yang terkenal di Indonesia. Ia memulai karir sebagai pelawak di grup lawak Cagur Bersama 2 rekannya Wendy dan Narji di dunia hiburan pada tahun 1997. Namanya semakin dikenal ketika ia mulai merambah karir lain di pertelevisian Indonesia yaitu dengan menjadi Presenter di berbagai acara besar di Indonesia.
Selain itu, pada tahun 2013 ia merilis single “Goyang Bang Jali” cipt : CongQ perwira & Debios Ikola, berkat kreativitas yang tinggi ia memunculkan goyangan khas. Membuat karirnya semakin melambung tinggi dan dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia. 

Sampai saat ini, Denny Cagur terus berusaha untuk tetap berkarya dalam menghibur dan berkontribusi dalam meramaikan dunia permusikan di Indonesia dengan merilis single yang terbaru yang berjudul “REKONSILIASI HATI” . 

Lewat Label BANG JALI RECORD single ini dirilis dan semoga single ini bisa diterima oleh semua masyarakat Indonesia dan menjadi lagu yang berkualitas. Besar peranan para awak media, para MD radio diseluruh Indonesia dan berbagai pihak yang telah mensupport lagu ini. Semoga industri music Indonesia tetap jaya menjadi tuan rumah di negrinya sendiri. BRAVO MUSIK INDONESIA.