News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

“PACU SEMANGATMU!” Nicky Tirta Feat, Toddy Zilla

“PACU SEMANGATMU!” Nicky Tirta Feat, Toddy Zilla




Single : Pacu SemangatMU!
Penyanyi: Nicky Tirta Feat. Toddy Zilla Composer & Songwriter: AlamUrbach
Music director : Alam Urbach & Reza RezzRoll Label: Musik Bagus
Produced by: Nicky Tirta.
Release: 22 October 2019



Media social :
- Nicky Tirta : @Nickytirta
- Toddy Zilla : @Toddy_zilla_the_0ne -Alam Urbach : @Alamurbach
-Reza Roll : @Rezroll
-Musik bagus label : @musikbagusrecords


Setelah cukup lama Nicky Tirta vakum tidak mengeluarkan karya terbaru di music, kali ini Nicky yg sebelumnya sukses dengan single Indah cintaku(feat.Vanessa Angel) me-Release single terbaru dengan warna music yg sangat berbeda,Modern Pop Rock!

Yup! Modern Pop Rock!

Kali ini Nicky berkolaborasi dengan Toddy Zilla seorang vokalis band yg saat ini masih tergabung dengan band Riot Radio (band beraliran Punk Rock), Toddy disini dipercaya untuk mengisi bagian Rap dr lagu ini.
Single yg diproduseri lsg oleh Nicky Tirta ini sebenarnya sudah digarap dari tiga tahun yg lalu Bersama Alam Urbach (song write,composer & music director) dan Reza Roll (music director), tapi baru tahun inilah Nicky berkesempatan untuk mengeluarkannya.
Karya music ini lebih bertujuan untuk membangun semangat anak muda Indonesia untuk selalu berjuang dan berkarya tanpa mengenal putus asa. Single ini diciptakan berdasarkan pengalaman pribadi dr Nicky, yg pernah merasakan jatuh - bangun didalam karir dan kehidupannya.
Single ini juga bertujuan untuk me-Motivasi pendengar music Indonesia untuk selalu bersemangat menjadi bagian dari kemajuan bangsa dan negara dari kontribusi peran kita masing-masing dalam melanjutkan perjuangan kita sebagai pemuda Indonesia.
Bertepatan dengan menjelang hari Sumpah Pemuda, single ini yg akan direlease tgl 22 october 2019. Mudah2an bisa diterima penikmat Music di Indonesia, dan bukan hanya itu kami berharap bisa memberi inspirasi, dan menjadi karya yg selalu ada untuk memberikan semangat para pendengarnya.
PACU SEMANGATMU! 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.