News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Liza Aditya - Bahagia Sudah Datang

Liza Aditya - Bahagia Sudah Datang





Liza Aditya , penyanyi ber suara merdu ini kembali merilis single terbarunya setelah sukses dengan debut terdahulu Kisah yang Salah , serta single mencintai yang mencintainya ditahun 2018.


Terbiasa dengan lagu lagu mellow, kali ini Liza hadir dengan nuansa yang berbeda. lebihmuda, lebih easy listening dan tentunya dengan musik yang up beat.berdasarkan cerita pribadinya , lagu yang dibawakan merupakan cerita kehidupannya Liza mengenai kehidupan Percintaannya dahulu hingga yang dirasakan saat ini.

Lagu yang release pada 10 oktober ini, merupakan lagu dari karya mini album Liza Aditya dengan debut “ #itsmeliza “ . dalam karya ini, Liza menghabiskan waktu hingga hampir satu tahun dan terpaksa membatalkan rencana release lagu tersebut sejak 26 juli tahun ini.

Dan lagu yang dibawakan dengan upbeat ini berjudul “ BAHAGIA TELAH DATANG “, lagu ini tentunya menceritakan tentang perasaan Liza saat ini yang sudah lebih bahagia dari masa sebelumnya.

Penyanyi sekaligus presenter dan host TV cantik yang sudah berkarir sejak 2013 lalu ini tentunya sudah tidak asing lagi wajahnya ketika menemani kamu di layar kaca. Selain cantik, Wanita kelahiran Bireuen 26 Juli 1992 ini juga memiliki suara yang teduh dan merdu bagi telinga para pecinta musik Indonesia.

Dunia musik bukan hal asing lagi bagi Liza. Ia sudah bernyanyi dengan mengikuti banyak ajang bakat sejak kecil. Liza sendiripun, bukan pertama kali memiliki karya bemusik. Pada tahun 2010 ia juga pernah mengeluarkan beberapa single pop dan religi, bahkan tergabung dalam trio music juga serta namanya pun sangat akrab dengan Musisi Indonesia, yang kerap memintanya berkarya kembali. Suatu proses yang tidak singkat.

Penggemar Ariana Grande dan Siti Nur Haliza ini pun sangat menikmati setiap proses tersebut. Karenanya, Liza berharap Single keduanya ini bisa menarik simpati publik dan mendapatkan tempat yang spesial di hati para penikmat musik Indonesia.

Bagi Liza, musik adalah wadah. Musik bisa menjadi representasi perasaan seseorang. Ketika sedih, senang, penuh rasa syukur, susah, dan marah pun musik dalat menjadi media bagi kita untuk mengekspresikan apa yang sedang kita rasa. Maka melalui Single ke empat ‘Bahagia telah datang' inilah, Liza berharap mampu memberikan inspirasi dan karya baru bagi jagat musik Indonesia dan terus menghadirkan karya-karya terbaik yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.