ANDMESH KAMALENG - "NYAMAN"


Masih wara wiri ditelinga kita saat ini, alunan merdu suara Andmesh Kamelang dengan beberapa hits singlenya seperti "Jangan Rubah Takdirku", "Cinta Luar Biasa", dan alunan merdu tentang kerinduannya dengan sang Ibu "Hanya Rindu".

Ingin selalu menyapa Andmeshia dengan karya yang terbaik, penyanyi asal Alor Nusa Tenggara Timur ini kembali lagi dengan single terbarunya yang berjudul "Nyaman".

Single terbaru dari Andmesh Kamelang ini diciptakan oleh Choki Cassandra, musisi kenamaan yang karyanya sudah malang melintang di industri musik Indonesia. Lagu ini bercerita tentang "Sebuah akhir pencarian cinta", seperti penggalan lirik yang tertulis pada salah satu bait di lagu ini "Tak akan ku ragu lagi, Kujaga sampai ke ujung nadi. Takkan ku sia-siakan lagi, buat hidupku lebih berarti. Dengan aransemen musik yang berbeda dengan sebelumnya, tapi tanpa menghilangkan ciri khas suara Andmesh yang mendayu. Dalam irama yang ceria, lagu ini tidak menghilangkan penggambaran tegas sikap seorang lelaki ketika menentukan sebuah pilihan. 

Andmesh mengungkapakan "Iya semoga teman - teman Andmesia & semua pecinta musik Indonesia Nyaman dengan single ke-empat Ame, jangan lupa juga ditonton music videonya di youtube chanel Hits Records, dan jangan lupa request di radio-radio kesayangan di kota kalian ya".