ALAY ELLISA – HIDUNG BELANG



Penyanyi pendatang baru "ALAY ELLISA" merilis single yang asik buat didengar dan memiliki lirik yang mudah dihafal. Single "HIDUNG BELANG" diciptakan oleh Endang Raes.


Sebutan “Hidung Belang” sudah akrab di telinga kita. Lelaki hidung belang sering diartikan sebagai pria yang doyan ‘main’ perempuan. Lelaki hidung belang bisa juga berarti sebutan untuk laki-laki nakal, pria buaya darat, lintah darat, mata keranjang. Dan korban dari laki-laki buaya darat tentu saja kaum wanita. Karena itu, kaum wanita wajib mengetahui ciri-ciri lelaki hidung belang agar Anda tidak terjebak oleh rayuan palsu.

Berdasar Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) arti dari hidung belang adalah laki-laki yang gemar mempermainkan perempuan. Ternyata, istilah hidung belang ada sejarahnya, terjadi sudah cukup lama di zaman penjajahan belanda.

Ciri umum lelaki hidung belang adalah suka gonta-ganti wanita untuk dijadikan kekasih. Mereka sering juga dicap sebagai playboy. Berikut ini ciri-ciri lelaki hidung belang yang wajib diwaspadai oleh kaum wanita:
  1. Tatapan matanya berbeda
  2. Suka merayu dan berjanji palsu
  3. Suka memamerkan harta dan jabatan
  4. Penuh nafsu
  5. Sering berbohong
Alay Ellisa berharap lagunya bisa dengan mudah diterima oleh masyarakat. Lagunya bisa buat anak muda, orang tua, bahkan nenek-nenek. Lagunya easy listening dan liriknya simpel banget.